Kagumi Kerja Keras Jepang, Karena Perbaikan Lubang Besar Hanya Seminggu

Negaraqq situs agen poker terbaik menyediakan permainan game bandar poker, domino online, bandar q online dan adu qq online menggunakan uang asli indonesia - Sinkhole atau lubang raksasa menganga mendadak muncul di jalan raya tengah kota Fukuoka, Jepang. Lubang sedalam 15 meter dan luasnya sekitar 30 kali 27 meter itu mungkin akan butuh waktu lama di negara lain untuk diperbaiki.

Kagumi Kerja Keras Jepang, Karena Perbaikan Lubang Besar Hanya Seminggu
Perbaikan Lubang Besar Hanya Seminggu
Tapi tidak demikian halnya di Jepang. Dikutip Agen Domino99, Rabu (16/11/2016), para pekerja di sana langsung cepat sekali bertindak dan dalam dua hari, lubang itu sudah ditambal total, tidak terlihat lagi.

Dalam waktu seminggu, pekerjaan membereskan lubang itu sudah selesai sepenuhnya dan jalan itu bisa dilalui kendaraan lagi seperti sebelumnya. Ya, seolah tidak pernah terjadi apa-apa di sana.

Tak pelak, efisiensi dan cepatnya perbaikan itu mengundang decak kagum. Para netizen di Twitter banyak yang menyatakan pujiannya untuk itu. AgenQQ

Kagumi Kerja Keras Jepang, Karena Perbaikan Lubang Besar Hanya Seminggu
Lubang Besar
"Saya kaget jalan itu sudah bisa dibuka kembali hanya dalam waktu seminggu," tulis sebuah tweet. 

"Impresif, cepat sekali perbaikannya," tulis pengguna Twitter yang lain. Bandar Q Online

Lubang itu mendadak muncul karena pengaruh pekerjaan konstruksi bawah tanah. Tidak ada korban jiwa untungnya, namun sempat ada gangguan di pipa saluran air dan sinyal telekomunikasi.

Cepatnya perbaikan tidak terlalu mengejutkan. Dulu tahun 2011 ketika Jepang dilanda tsunami, jalan dan bangunan yang rusak pun relatif cepat diperbaiki seperti sediakala. Salut, Jepang. Negaraqq situs agen poker terbaik menyediakan permainan game bandar poker, domino online, bandar q online dan adu qq online menggunakan uang asli indonesia

0 Komentar untuk "Kagumi Kerja Keras Jepang, Karena Perbaikan Lubang Besar Hanya Seminggu"

Diberdayakan oleh Blogger.
Back To Top