Mission: Impossible 6 Hadir di Musim Panas 2018

Negaraqq situs agen poker terbaik menyediakan permainan game bandar poker, domino online, bandar q online dan adu qq online menggunakan uang asli indonesia - Kabar bahagia bagi para pecinta layar lebar. Film Mission: Impossible 6 sudah mendapat jadwal rilis secara resmi.

Mission: Impossible 6 Hadir di Musim Panas 2018
Mission: Impossible 6 Hadir di Musim Panas 2018
Paramount Pictures selaku pihak produksi mengatakan, film itu akan hadir di tengah-tengah penggemar pada musim panas 2018, tepatnya tanggal 27 Juli 2018. AgenQQ

Mission: Impossible 6 seharusnya sudah masuk pada tahap pra-produksi. Sayangnya, tahap ini harus berhenti di posisi tersebut karena masalah Tom Cruise. Bintang 54 tahun itu disebut menuntut tawaran yang lebih tinggi kepada Paramount.

Tom Cruise disebut-sebut ingin menyamai bayarannya dengan kesepakatannya bersama Universal untuk film The Mummy. Dilansir dari Agen Domino99, masih belum diketahui sampai kapan penundaan dilakukan.

Tom Cruise kembali mendapatkan peran utama sebagai agen IMF ikonik, Ethan Hunt. Sementara Rebecca Ferguson kembali memerankan agen rahasia bernama Ilsa Faust dan Jeremy Renner berperan sebagai William Brandt.

Menurut laporan Bandar Q Online, bintang lain yang turut ambil bagian adalah Rosa Salazar, Keean Johnson, Christoph Waltz, Ed Skrein dan Jackie Earle Haley.

Sedangkan Christopher McQuarrie dipercaya untuk menyutradarai Film Mission: Impossible 6. Script film ditulis oleh McQuarrie yang dibantu oleh Cruise. Negaraqq situs agen poker terbaik menyediakan permainan game bandar poker, domino online, bandar q online dan adu qq online menggunakan uang asli indonesia
Tag : Selebritis
0 Komentar untuk "Mission: Impossible 6 Hadir di Musim Panas 2018"

Diberdayakan oleh Blogger.
Back To Top