Antasari Azhar dan Presiden Jokowi Akan Bertemu Langsung Empat Mata

Negaraqq situs agen poker terbaik menyediakan permainan game bandar poker, domino online, bandar q online dan adu qq online menggunakan uang asli indonesia - Kuasa hukum Antasari Azhar, Boyamin Saiman, membenarkan bahwa mantan Ketua KPK itu akan bertemu Presiden Joko Widodo atau Jokowi hari ini.

Antasari Azhar dan Presiden Jokowi Akan Bertemu Langsung Empat Mata
Antasari Azhar dan Presiden Jokowi Akan Bertemu Langsung Empat Mata
"Benar terdapat rencana pertemuan tersebut hari ini, jam 4 sore di Istana," kata Boyamin dalam keterangan tertulisnya Agen Domino99, Kamis (26/1/2017), di Jakarta.

Menurut Boyamin, Antasari bertemu Presiden Jokowi untuk menyampaikan terima kasih karena grasinya dikabulkan.

"Untuk selebihnya tentang pembicaraan yang lain, mohon tunggu penjelasan langsung nanti sesaat dan sesudah pertemuan," ujar Boyamin pada Bandar Poker Online.

Dia menjelaskan, pertemuan Presiden dan Antasari nanti berlangsung empat mata. "Saya tidak mendampingi," ucap Boyamin.

Terkait pertanyaan siapa yang berinisiatif mengadakan pertemuan itu, Boyamin mengatakan tidak bisa memberi jawaban. "Mohon ditanyakan nanti sesaat atau sesudah pertemuan." AgenQQ

Boyamin meminta doa agar pertemuan nanti berlangsung baik dan lancar, serta membawa manfaat bagi penegakan kebenaran dan keadilan.

Rencana pertemuan antara Antasari Azhar dan Presiden Jokowi ini dibenarkan Juru Bicara Kepresidenan Johan Budi. "Rencananya memang ada pertemuan nanti sore," kata Johan Budi. Negaraqq situs agen poker terbaik menyediakan permainan game bandar poker, domino online, bandar q online dan adu qq online menggunakan uang asli indonesia
0 Komentar untuk "Antasari Azhar dan Presiden Jokowi Akan Bertemu Langsung Empat Mata"

Diberdayakan oleh Blogger.
Back To Top