Setya Novanto Dijemput Dari Ruang Perawatan di Gedung Kencana

Jakarta - Ketua DPR RI Setya Novanto dijemput dari ruang perawatnya di Gedung Kencana, RSCM, Jakarta Pusat, pada tanggal 19 November 2017.Penjemputan dikawal ketat penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi dan petugas kepolisian.

Setya Novanto Dijemput Dari Ruang Perawatan di Gedung Kencana
Setya Novanto Dijemput Dari Ruang Perawatan di Gedung Kencana
Pantauan Agen Domino, Novanto menggunakan kursi roda keluar menuju mobil tahanan KPK. Sejak dibawa keluar dari ruang perawatan, Setya Novanto terus menutupi wajahnya dengan menggunakan kertas.

Setiba digedung Kencana, RSCM, Setya kemudian dinaikan ke mobil tahanan untuk di bawa ke gedung KPK. Setelah satu jam, ia pun keluar dari gedung KPK. Namun kali ini Setya tidak menggunakan kursi roda.

Setya Novanto mampu berjalan sendiri menuruni tangga. Bahkan bersedia memberi komentar kepada wartawan yang telah menunggunya sejak lama. Kepada wartawan ia menyayangkan penahanan dirinya karena masih merasa belum pulih dari sakit. Domino Online

Dia pun meminta perlindungan hukum kepada Presiden Jokowi, Kapolri Jemdral Tito Karnavian, serta Agung M Prasetyo. Setelah memberikan keterangan kepada wartawam, Setya kemudian dibawa dengan mobil tahanan KPK menuju rumah tahanan KPK.

Tag : Hits, Peristiwa
0 Komentar untuk "Setya Novanto Dijemput Dari Ruang Perawatan di Gedung Kencana"

Diberdayakan oleh Blogger.
Back To Top