Aplikasi WhatsApp Menyediakan Fitur Memblokir Pengguna Lain

Tekno, WhatsApp - Apabila pengguna merasa terganggu dengan akun WhatsApp tertentu dan tidak ingin menerima pesan darinya, maka WhatsApp menyediakan fitur untuk memblokir.  Situs WhatsApp atau sering disebut WA dalam pembagian FAQ menjelaskan cara memblokir kontak yang telah disimpan di telefon Anda.

Aplikasi WhatsApp Menyediakan Fitur Memblokir Pengguna Lain
Aplikasi WhatsApp Menyediakan Fitur Memblokir Pengguna Lain
Pertama pengguna WhatsApp, lalu mengklik tombol Menu. Setelah klik Tombol Menu, lalu pengguna menuju Setelan -- Akun -- Privasi -- Kontak terblokir. Kemudian klik icon dipojok sebelah kanan atas untuk menmbahkan kontak yang Anda ingin blokir. Agen Domino99

Sementara untuk memblokir nomor yang belum disimpan di daftar kontak telefon atau Handphone, pengguna bisa membuka chat dengan kontak yang tidak dikenal tersebut. Kemudian, klik Blokir/Block pada opsi yang tersia di WhatsApp.

Apabila Anda menerima pesan pertama kali dari kontak tidak dikenal, Anda juga akan memiliki opsi untuk Leporkan spam, yang akan melaporkan dan memblokir pengguna tersebut. Sedangkan unutk membuka blokir kontak, pengguna dapat mengklik Tombol Menu -- Setelan -- Akun -- Privasi -- Kontak terblokir.

Lalu klik dan tahan pada nama kontak, kemudian pilih buka blokir dari menu yang ditampilkan. Sebagai alternatif lain, Anda cukup mengirimkan pesan ke kontak yang Anda blokir, lalu Anda akan diminta untuk membuka blokir kontak tersebut. Domino Online Uang Asli
Tag : Tekno
0 Komentar untuk "Aplikasi WhatsApp Menyediakan Fitur Memblokir Pengguna Lain"

Diberdayakan oleh Blogger.
Back To Top