Manchester City Hajar Crystal Palace Tanpa Balas di Etihad Stadium

Liga Inggris - Pelatih Manchester City, Josep Guardiola mengklaim bahwa timnya merupakan tim terbaik dalam urusan membuat peluang mencetak gol. Namun mereka kurang dalam hal menyelesaikan setiap peluang yang mereka ciptakan.

Manchester City Hajar Crystal Palace Tanpa Balas di Etihad Stadium
Manchester City Hajar Crystal Palace Tanpa Balas di Etihad Stadium
Manchester City sukses meraih kemenangan telak lima gol tanpa balas saat menjamu Crystal Palace di Etihad Stadium, Sabtu (6/5) malam. Di babak pertama, City hanya unggul satu gol lewat gol cepat David Silva saat pertandingan baru berjalan dua menit. AgenQQ

Namun usai jeda, tuan rumah menggila dan menambah empat gol melalui aksi-aksi dari Vincent Kompany, Kevin De Bruyne, Raheem Sterling sebelum ditutup oleh sundulan Nicolas Otamendi di masa injury time.

"Tottenham adalah satu-satunya tim yang saya pikir mencetak peluang lebih daripada kami. Kami merupakan tim terbaik di liga dalam hal membuat peluang, tak ada persaingan," ujarnya pada Bandar Poker Online

"Masalah kami adalah menyelesaikan peluang, ini yang paling sulit di sepakbola. Melawan United kami membuat 19 kans, tanpa gol. Angka tak berbohong, kami membuat begitu banyak peluang tak tak mencetak cukup gol," sambungnya.

"Saya ingat pertandingan melawan Everton di mana kami kalah 4-0, dan mereka hanya membuat empat peluang pada gol itu," tambahnya.

Dan dikatakan Guardiola, mencetak gol cepat telah membantu banyak dalam permainan timnya. Dan itu juga yang dia minta dari para pemainnya di ruang ganti saat istirahat. Domino Online Uang Asli

"Saya katakan pada para pemain di jeda untuk mencetak gol lain atau kami bisa melupakan kemenangan karena hanya unggul satu gol. Saya kira ini akan menjadi sebuah finish yang sulit. Para pemain selalu melihat ke jam, jadi mencetak gol cepat tentu membantu," tandasnya.
Tag : Olahraga
0 Komentar untuk "Manchester City Hajar Crystal Palace Tanpa Balas di Etihad Stadium"

Diberdayakan oleh Blogger.
Back To Top