Wanita Ini Putus Asa Belum Ketemu Jodoh, Akhirnya Menikahi Dirinya Sendiri

Unik - Pernah tidak kami merasa putus asa nggak juga ketemu dengan jodohmu sementara usia terus bertambah? Tidak kbisa dipungkiri memang kalau kondisi tersebut bisa bikin kita frustasi sendiri. Kira-kira itulah pengalaman yang dirasakan oleh seorang wanita berusia 40 tahun bernama Laura Mesi.

Wanita Ini Putus Asa Belum Ketemu Jodoh, Akhirnya Menikahi Dirinya Sendiri
Wanita Ini Putus Asa Belum Ketemu Jodoh, Akhirnya Menikahi Dirinya Sendiri

Wanita yang berprofesi sebagai instruktur fitnes membuat sebuah keputusan yang terbilang tidak biasa ketika berulang tahun yang ke -40. Seperti dilansir Bandarkiu, Laura melangsungkan upacara pernikahan di Lissone, Lombardy, Italia tanpa pasangan. Dengan kata lain menikahi dirinya sendiri.

"Aku bilang pada teman dan keluargaku kalau aku tak juga menemukan belahan jiwaku di hari ulang tahunku yang ke-40, aku akan menikahi diriku sendiri," ujar Laura.

Layaknya seorang pengantin pada umumnya Laura mengenakan gaun cantik dan di iringi oleh sejumlah pengiring pengantin. Tak lupa juga cincin pengantin spesial. Cuma bedanya ia berpasangan dengan dirinya sendiri. Agen Dominobet

"Kalau suatu hari aku menemukan pria yang bisa diajak merancang masa depan bersama, aku akan bahagia, tapi kebahagianku tidak bergantung padanya," tambahnya. Sejak dulu ia memang memiliki impian menggelar pernikahan dengan suasana begai negeri dongeng di depan keluarga dan teman-temannya.

"Ini adalah pernikahan yang ku impikan, hanya saja tanpa sosok pangeran tampan," tambahnya lagi. Setelah upacara selesai, Laura memotong kue dan menghiasinya dengan sebuah boneka pengantin wanita diatasnya. Dia menikahi dirinya sendiri jadi bonekanya hanya ada satu. Aduqq

Pernikahan Laura itu jadi viral di media sosial. Dia mengunggah lebih dari 120 foto pernikahannya tersebut dengan judul Laura Masi Sposa Single. Laura pun menyerukan, "Cintai dirimu sendiri sebelum orang lain." Untuk yang satu ini sepakat deh sama Laura. Tapi kalau sampai menggelar acara pernikahan untuk menikahi diri sendiri kayaknya memang agak berlebihan.

Untuk acara pernikahan tersebut, Laura mengeluarkan uang sebesar 8.700 poundsterling atau sekitar Rp 158 juta. Wow, sungguh angka yang fantastis. Tentu saja pernikahan itu tidak resmi dan dia pun bisa bercerai dengan dirinya sendiri kapanpun ia mau. Oh iya, setelah rampung dengan pernikahan tersebut, Laura berencana untuk berbulan madu ke Mesir. Agen Capsa
Tag : Hits
0 Komentar untuk "Wanita Ini Putus Asa Belum Ketemu Jodoh, Akhirnya Menikahi Dirinya Sendiri"

Diberdayakan oleh Blogger.
Back To Top