McGregor Kembali Menantang Michael Phelps Atlet Perenang

Sports - Usai pertarungan tinju beda aliran antara bintang UFC, Conor McGregor melawan petinju Floyd Mayweather Jr pada pekan lalu, kini tantangan datang dari pihak lain. Mantan atlet renang asal Amerika Serikat, Michael Phelps dikabarkan tertarik melawan petarung asal Irlandia tersebut.

McGregor Kembali Menantang Michael Phelps Atlet Perenang
McGregor Kembali Menantang Michael Phelps Atlet Perenang

Memang, sensasi McGregor tak pernah usai setelah kalah dari Mayweather Jr. Bintang Mixed Martial Art (MMA) itu takluk di ronde ke-10.Seperti diberitakan Dominokiu, Rabu (30/8/2017), Phelps yang merupakan peraih 23 medali emas Olimpiade siap bertarung dengan McGregor.

Namun, hal tersebut bakal terjadi di dalam kompetisi renang. Ide itu muncul kala Phelps menyaksikan acara komedi Saturday Night Live. Ia bercanda dengan melihat kegiatan jawara UFC itu yang tak pernah berakhir.

Negaraqq situs agen poker terbaik menyediakan permainan game bandar poker, domino online, bandarq online, aduqq online dan sakong online menggunakan uang asli Indonesia

Tak berhenti disitu, pada acara ‘Weekend Update’ , Alex Moffat yang berperan sebagai McGregor mengatakan akan menantang Phelps. “Saya akan melawan hiu itu (mengalahkan Phelps dalam lomba renang,” ujarnya pada Bandarkiu.

Mari berharap, apakah rencana lomba renang antara Phelps melawan McGregor bakal terlaksana dalam waktu dekat. Candaan ini bisa saja menjadi nyata, seperti pertarungan melawan Mayweather Jr yang digaungkan oleh Conan O'Brien pada Juli 2015. 

Tag : Hits, Olahraga
0 Komentar untuk "McGregor Kembali Menantang Michael Phelps Atlet Perenang"

Diberdayakan oleh Blogger.
Back To Top