Guys!! Ini Perbedaan yang Perlu Diketahui Antara Mobil 4WD dengan AWD

Otomotif - Banyaknya tipe mobil membuat Anda bingung, namun tidak memungkiri jika mobil yang akan dipilih harus sesuai dengan kbutuhan. Mungkin banyak yang tidak mengetahui tipe mobil four whell drive (4WD) dan all whell drive (AWD).

Guys!! Ini Perbedaan yang Perlu Diketahui Antara Mobil 4WD dengan AWD
Guys!! Ini Perbedaan yang Perlu Diketahui Antara Mobil 4WD dengan AWD
Berikut dibawah ini Domino Online memberikan penjelasan mobil yang cocok untuk Anda. seperti dikutip dari InfoTerupdate401.

Four Whell Drive
Tipe penggerak empat roda ini memiliki kekuatan mesin yang hanya diporos belakang. Sekarang banyak pick-up dan SUV berbasia truk menawarkan full time 4WD yang memungkinkan pengemudi memilih antara rear drive, 4WD dan mode otomatis.

Untuk ketiga varian umumnya dua sistem penggerak dua roda mencakup "rentang rendah" yang disesuaikan saat dibutuhkan torsi maksimum. Membuat jadi ideal untuk menempuh jarak jauh atau berlumpur. Mobil tipe ini juga cocok melintasi bukit-bukit aspal yang curam dan ekstrem. Bandar Sakong

All Whell Drive
AWD sama dengan pengerak roda empat permanen sehingga dapat mengirim tenaga ke roda depan atau belakang memerlukan daya tarik di atas jalan basah atau bersalju. mereka yang tinggal di daerah yang lebih kecil atau lebih jauh akan memilih mobil AWD.

Beberapa sistem AWD jika direkayasa untuk diatas jalan kering dan beberapa ada yang mengirim roda tambahan ke roda luar sesuai dengan keinginan pengemudi. AWD cenderung memperbaiki kecenderungan negatif yang melekat pada kedua roda belakang dan depan mobil. Poker Online

Dalam keadaan normal biasanya sistem AWD akan mengirim 100 persen tenaga mesin ke roda depan, sementara yang lain akan membagi perbedaan antara roda depan dan roda belakang dengan perbandingan 50/50.

Banyak mobil sporty dan mewah yang dilengkapi AWD akan mengirim lebih banyak tenaga keroda belakang untuk mempertahankan sporty rear drive feel, tidak seperti 4WD. Bagaimanapun AWD tidak tidak hadir dengan gearing low-range yang berarti sistem tidak mendukung untuk pemakaian off road yang nyaman. Aduqq
Tag : otomotif
0 Komentar untuk "Guys!! Ini Perbedaan yang Perlu Diketahui Antara Mobil 4WD dengan AWD"

Diberdayakan oleh Blogger.
Back To Top