Foto Britney Spears Bersama Mariah Carey Jadi Pembicaraan Warganet

Hollywood - Tak ada salahnya jika ada dua penyanyi top kenamaan internasional saling bertemu dan berpose bersama. Hal itulah yang dilakukan oleh seorang penyanyi Britney Spears ketika bertemu dengan rekan seprofesinya yakni Mariah Carey.

 Foto Britney Spears Bersama Mariah Carey Jadi Pembicaraan Warganet
Foto Britney Spears Bersama Mariah Carey Jadi Pembicaraan Warganet

Siapa yang tidak mengenal Mariah Carey, berkat suara khasnya ia mampu menyihir para pendengar musik untuk hanyut dalam alunan suranya. Tak berbeda juga dengan Britney Spear yang memiliki suara unik sehingga mampu menciptakan karya-karya lagu yang apik.

Dalam sebuah kesempatan makan malam, dua penyanyi pop ini saling bertemu dan apakah yang dilakukan keduanya? Ya, pelantun Baby One More Time itu berpose bersama dengan sebuah suasana kekeluargaan. Kemudian, foto itu pun dibagikan Britney Spears melalui akun instagram pribadinya @britnetspears belum lama ini. Bandar sakong

"Kamu tidak pernah tahu siapa yang akan kamu temui di pesta makan malam!! Malam yang hebat! Sangat menyenangkan, terima kasih Cade!," tulis Britney Spears.

Meski pada pose itu tampak Mariah Carey mengenakan gaun hitam yang cukup agak sedikit seksi. Keduanya pun tampak begitu akrab dalam foto tersebut. Disamping itu, netizen yang melihat unggahan dari penyanyi 35 tahun itu lantas langsung berkomentar. Domino Online

Tak sedikit dari mereka yang menyebut bahwa keduanya merupakan penyanyi legenda bahkan ada pula yang menyebut keduanya adalah ikon musik. Selain itu rupanya foto yang dibagikan oleh Britney mendapat perhatian leboh dari para netizen. Alhasil foto iti disukai lebih dari 300 ribu netizen.

"Dua legenda," tulis @sanderesther.
"Momen yg cantik untuk Britney dan pose yg luar biasa untuk Mariah Carey," tulis @love.to.much.
"Legenda dan ikon musik," tulis @thegiftofjosh.
Tag : Selebritis
0 Komentar untuk "Foto Britney Spears Bersama Mariah Carey Jadi Pembicaraan Warganet"

Diberdayakan oleh Blogger.
Back To Top