Kedekatan Engku Alessya dan laudya Cynthia Bella Membuat Erra Fariza Cemburu

Selebritis - Sejak menikah, Laudya Cynthia Bella tak henti membagikan kebahagiaannya ke publik. Bukan cuma dengan Engku Emran tapi juga dengan putri sambungnya, Engku Aleesya. Walau melalui waktu perkenalan kurang dari lima bulan, Aleesya sudah sangat lengket dengan Laudya Cynthia Bella.

Kedekatan Engku Alessya dan laudya Cynthia Bella Membuat Erra Fariza Cemburu
Kedekatan Engku Alessya dan laudya Cynthia Bella Membuat Erra Fariza Cemburu

Setelah resmi menikah, sudah dua kali bintang film Surga Yang Tak Dirindukan itu menjemput Aleesya dari sekolah. Meski begitu, Aleesya tidak kehilangan kasih sayang dari ibu kandungnya, Erra Fariza. Mantan istri Engku Emran itu terlihat masih kerap menjemput Aleesya dari sepulang sekolah.

Sayangnya apa yang dilakukan Erra Fariza itu malah menuai spekulasi negatif dari warganet. Ada yang mengira kalau Erra cemburu melihat putrinya mulai lengket dengan Laudya Cynthia Bella.

"Mom erra, ngk usah cemburu karena ada wanita lain dihati anak, gimanapun kamu tetap wanita terbaik dihatinya. teruslah berjaya," ujar @nurikai.

"Kayaknya dia mau nunjukin kalau anaknya lebih bahagia ma dia," sahut @adindasaridevi.


Mantan istri Engku Emran tidak ingin ambil pusing dengan masalah gosip tersebut. Erra tetap terlihat bahagia dengan sang putri tercinta, Engku Aleesya.

"LETS RISE TOGETHER BY LIFTING OTHERS!! Assalammuaalaikum n Good morning.. salam sayang from both of us.. Have a beatiful day.." tulis mantan istri Engku EMran itu di Instagram pribadinya.
Tag : Selebritis
0 Komentar untuk "Kedekatan Engku Alessya dan laudya Cynthia Bella Membuat Erra Fariza Cemburu"

Diberdayakan oleh Blogger.
Back To Top