Wow!! Tukang Cukur Potong Rambut Menggunakan 15 Gunting

Hits - Jika biasanya tukang cukur di salon menggunakan satu buah gunting untuk memotong rambut kliennya. Tak demikian halnya dengan seorang tukang cukur dari sebuah barbershop di Pakistan. Sebuah barbershop bernama Ali Salon memiliki daya tarik tersendiri.

Wow!! TukangCukur Potong Rambut Menggunakan 15 Gunting
Wow!! TukangCukur Potong Rambut Menggunakan 15 Gunting

Bagaimana tidak, sang pencukur rambut menawarkan sensasi potong rambut menggunakan 15 gunting sekaligus. Sang hairstylist sekaligus pemilik salon bernama Sadiq Ali menuturkan bahwa dirinya membutuhkan waktu sekira 20 menit untuk memangkas rambut.

Dan, setiap Ali memangkas rambut, ia seolah memamerkan sebuah atraksi yang menakjubkan. Sebanyak 15 gunting dijadikan satu dan dalam waktu yang cepat Ali memangkas rambut kliennya. Ali pun melakukannya dengan gerakan tak beraturan, menggunting rambut tanpa arah. Bandar Kiu

Namun, jangan sepelekan hasilnya. Meski menggunakan 15 gunting dan terkesan tak beraturan, tapi hasilnya mengagumkan. Ali sendiri sudah menjadi hairstylist selama 15 tahun. Pada awal karirnya, ia memang masih menggunakan satu gunting untuk memotong rambut klien.

Terkait teknik memotong rambut menggunakan 15 gunting, Ali mengaku terinspirasi oleh seorang penata rambut asal China bernama Zedong Wang, yang memecahkan rekor dunia menggunakan 10 gunting untuk memotong rambut pada 2007 silam.

"Aku melihat aksinya di internet dan merasa terpesona oleh talentanya. Dia sangat  luar biasa. Aku terinspirasi olehnya sehingga memutuskan agar bisa mengalahkannya," ujar Ali pada Bandar Sakong.

Pada 2011, Ali sempat mencoba menggunting rambut kliennya menggunakan 11 gunting. Dengan tekun belajar, kini ia pun bisa menggunakan teknik 15 gunting rambut untuk memotong rambut kliennya.

"Membutuhkan waktu lima tahun untuk mengasah keterampilanku. Memegang belasan gunting dalam satu tangan bukanlah hal yang mudah. Itu terasa sangat berat dan sulit menggunakan banyak gunting sekaligus," tutur Ali.

"Tapi, perlahan aku terbiasa memegang dan menggunakannya sehingga sukses menggunting rambut klien," lanjutnya. Setiap harinya, Ali hanya menangani 20 orang klien agar pekerjaan yang dilakukannya bisa berakhir sempurna. Agen Dominobet
Tag : Hits, Ragam
0 Komentar untuk "Wow!! Tukang Cukur Potong Rambut Menggunakan 15 Gunting"

Diberdayakan oleh Blogger.
Back To Top