Smartphone Oppo F3 Luncur Edisi Khusus Spiderman: Homecoming

Tekno - Oppo kembali meluncurkan smartphone terbarunya. Kali ini Oppo menyegarkan lini F3 dengan merilis F3 edisi khusus Spiderman: Homecoming. Smartphone selfie expert edisi khusus sang superhero tersebut adalah hasil kerjasama Oppo dan Sony Pictures Entertainment.

Smartphone Oppo F3 Luncur Edisi Khusus Spiderman: Homecoming
Smartphone Oppo F3 Luncur Edisi Khusus Spiderman: Homecoming

Seperti dilansir Bandar Poker Online, Media Engagement Oppo Indonesia, khusu pengguna Oppo yang sudah membeli F3 berwarna Gold, Rose Gold, Black Edition, hingga Reza Rahadian limited edition bisa berkesempatan mendapatkan F3 edisi Spiderman: Homecoming.

Caranya adalah mengukuti kontes foto selfie khusus dengan menggunakan Oppo F3. Pengguna yang hendak mengikuti kuis harus melakukan aktivitas smartphone dari Mei hingga Juli 2017. Pengguna Oppo F3 yang ingin mendapatkan smartphone edisi terbatas ini juga perlu mengikuti langkah urutan Oppo.

Untuk ketentuan nya bisa dilihat di situs web spiderman.oppomobile.id salah satu yang ahrus dituruti adalah foto selfie tidak diperbolehkan mengandung konten SARA, pornografi dan kekerasan. Anda juga perlu mengunggah foto selfie terbaik, harus diambil dengan Oppo F3, setelah itu masukan 15 digit IMEI 1 smartphone dibelakang boks Oppo F3. AgenQQ

Untuk informasi. Oppo F3 mengusungkan bodi dengan material logam premium dan layar 5,5 inci. Dapur pacunya ditopang RAM 4GB dengan memori internal 64GB, yang bisa di ekspansi dengan slot microSD hingga 128GB.

Smartphone ini juga di klaim dengan kemampuan selfie expert yang kian sempurna. kamera depan nya hadir dengan konfigurasi ganda, dimana satu kamera berfungsi unutk selfie dan satunya lagi dilengkapi dengan sudut lebar 120 derajat untuk group selfie. Agen Domino99
Tag : Tekno
0 Komentar untuk "Smartphone Oppo F3 Luncur Edisi Khusus Spiderman: Homecoming"

Diberdayakan oleh Blogger.
Back To Top