Wow!! Siswi Membuat Contekan di Paha Untuk Ujian Sekolah

China, Tekno - Berbagai cara siswa atau siswi untuk membuat contekan atau sering di sebut Kopekan. Salah satu siswi di China untuk menghadapi ujian sekolah. Bukan nya belajar pelajaran yang diberikan oleh guru, siswi ini malah melakukan kecurangan dengan menyiapkan contekan.

Wow!! Siswi Membuat Contekan di Paha Untuk Ujian Sekolah
Wow!! Siswi Membuat Contekan di Paha Untuk Ujian Sekolah

Parahnya contekan itu ia buat bukan pada lemabran kertas, melainkan contekan tersebut di tulis di paha siswi tersebut. Sontak kelakuannya itu pun menjadi viral di media sosial Sina Weibo seperti di laporkan Agen Domino99.

Siswi yang tak diketahui namanya itu memiliki contekan dipahanya. Ia sengaja memmotert paha yang penuh contekan tersebut dan kemudian foto itu di unggah oleh salah satu temannya di media sosial Weibo. AgenQQ

"Aku tertawa terbahak-bahak. Beginilah cara teman sekelasku berlaku curang saat ujian sekolah. Membuat contekan di pahanya. Semoga unggahan ini akan menjadi populer," katanya teman sang siswi.

Meski demikian apa yang dilakukan oleh soswo tersebut bukanlah sesuatu yang patut di ikuti. Karena ulahnya itu, foto tersebut kini menjadi viral dan telah dikomentari lebih dari 22.000 orang di China. Bandar Poker Online
Tag : Ragam, Tekno
0 Komentar untuk "Wow!! Siswi Membuat Contekan di Paha Untuk Ujian Sekolah"

Diberdayakan oleh Blogger.
Back To Top